Month: September 2011

Makassar Trip – Part 5 : Soto, dan Pantai Losari di Pagi Hari

Saking ngebetnya saya pingin foto di tulisan ‘Pantai Losari’, saya sampai bela-belain bangun pagi-pagi jam 7 (eits,di Semarang kan masih jam 6.. :-p ) cuma buat dateng ke Losari…cuma buat foto..duh.. niat banget ya..hahaha..

Setelah mandi sekenanya, kami buru-buru jalan ke pantai..untungnya ga begitu jauh, jadi ngga masalah jalan kaki walopun belum sarapan. Sesampainya di sana.. asikkkk… Pantainya sepi.. jadi saya bebas deh foto dimanapun. Pagi hari memang waktu yang tepat untuk foto-foto di Pantai Losari karna masih sepi, tapi anda harus tahan sama sengatan sinar matahari, soalnya pantai ini memang lokasinya persis menghadap arah matahari terbit.

(more…)

Makassar Trip – Part 4 : Tragedi Trekking Malam-malam

Judul postingannya udah kayak judul film horor aja nih, Mbandah 😀 . Ceritanya sesampai di hotel dekat Losari, ngga berapa lama setelah leyeh-leyeh, saya ditelpon sama Daeng Ipul , (teman saya di komunitas Anging Mammiri) yang menawarkan diri untuk menemani saya dan kakak-kakak saya jalan-jalan keliling kota. Tanpa banyak mikir dan tanpa mandi, saya langsung aja menerima ajakan Daeng Ipul..hehehe..
(more…)