Seminyak Beach

Pantai ke sepuluh. Tadinya sih niatnya mau jalan-jalan ke sepanjang Oberoy.. tulisannya bener nggak ya.. jadi semacam jalan Legian di Kuta gitu, bedanya, toko-toko di sini lebih elit dan berkelas katanya. Tapi berhubung nggak nemu something interesting, plus emang saya nggak doyan belanja, jadi ya ujung-ujungnya Cuma lewat tok, eh, malah nemu pantai, ya sudah, kebetulan..

Pantainya rame, banyak orang lokalnya disana. Banyak juga penjual-penjual makanan seperti jagung bakar dan sate di jalan masuknya.  Jagung bakarnya enak, hihi.. pengunjung pantai seminyak, kebanyakan sih yang pada bawa anak-anak kecil, sama yang bawa anjing-anjing kesayangannya. Selebihnya, pada duduk-duduk liat sunset.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s