‘Tebing’ Beach

Pantai ke dua belas. Nama aslinya nggak tahu. Hehehe.. tapi si mbak dan teman-temannya selalu menyebut pantai ini dengan sebutan Pantai Tebing. Lokasinya di daerah Jimbaran, turun sedikit. Kami menuju pantai ini dengan naik motor, ngebut. Langsung dari pantai Pandawa. Ngebut karena kami kejar-kejaran sama sunset, takut keburu gelap banget, karena lagi-lagi jalan menuju pantai ini jauh dan berliku, dengan pohon-pohon tinggi di samping kiri-kanan jalan, nyaris tanpa penerangan jalan satupun. Huhuhu..

Sepanjang perjalanan kami berpapasan dengan orang-orang yang memandang heran. Gimana enggak, disaat yang lain pulang dari pantai, kami malah baru berangkat.. hehehe..dan akhirnya kami sampai juga di pantai tebing.

Lho, mana pantainya? Kok Cuma padang rumput? Ketika saya turun dari motor dan berjalan di atas rerumputan itu.. ooopsss.. hati hati.. pantainya ada di bawah! Saya betul-betul sedang berada di atas tebing rupanya.. hiii.. seyemmm… tapi pemandangan sunsetnya luar biasa cantik!

Untuk mencapai garis pantai yang nggak panjang itu, kita harus sedikit bersusah payah turun dari sisi kiri tebing yang agak curam. Hati hati kepleset!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s