komunitas

Piknik Seru di Curug Sewu

DSC06402

Halo! Ternyata udah lama ya nggak posting cerita jalan-jalan sejak pulang dari Derawan. Saya memang belum kemana-mana lagi setelah bulan April. Paling cuma ke kota-kota tetangga plus keliling Semarang dan sekitarnya yang saya rasa nggak perlu ditulis di blog karena biasa-biasa saja. Padahal nulis cerita jalan-jalan di kota tempat tinggal kita sendiri itu sebenernya seru juga lho. Ibarat sebuah benda di dalam rumah, mungkin kita menganggapnya terlalu biasa dan nggak perlu diceritakan ke banyak orang hanya karena barang tersebut sudah berada di situ selama bertahun-tahun, di tempat yang sama, dan kita lihat setiap hari. Tapi kalau mau ditelusuri dan digali lagi, sebuah benda lama di dalam rumah bisa jadi punya banyak cerita. Dari mulai cara mendapatkannya, sampai alasan kenapa benda tersebut di tempatkan di sudut itu.

(more…)

Advertisements

Meriahnya Perayaan Ulang Tahun ke dua DotSemarang

photo by @wa_tayux

Buat yang belum tahu, DotSemarang adalah komunitas bloggernya detik dot com atau blogdetik yang ada di Semarang. Anggotanya terdiri dari sekumpulan anak anak muda yang kayaknya masih mahasiswa semua ya kayak aku.. hehe.. tapi jangan salahh..mereka ini walaupun masih muda tapi semangat dan perjuangannya patut diacungi jempol lho.. kecil kecil cabe rawit gitu deh.. 🙂

(more…)